Happy Blogging Sob

Tips Root Semua Jenis Hp Android


Salam Blogger..
Sebelumnya ane ucapkan dulu selamat pagi buat kawan2 semua.
Kawan2 tahu dong apa itu android,nah berikut ini ane akan share cara root hp android semua jenis.Disini ane akan jelaskan dulu apa itu root dan apa fungsinya.Root adalah suatu sistem akun yang mempunyai kekuasaan full untuk mengakses dan eksekusi semua file,sehingga pengguna android mempunyai hak penuh untuk mengelola sistem android.Dengan root kawan2 bisa mengurangi,menambah,memodifikasi data2 pada sistem andoid,tapi jika kawan2 belum melakukan root,data2 tidak akan bisa di akses.

cara dibawah ini adalah untuk melakukan root hp android semua jenis dengan menggunakan aplikasi yang cukup aman,yaitu unlockroot..langakah2nya sebagai berikut :

1. Yang pertama silahkan download aplikasinya DISINI
2. Jika sudah selesai mendownload aplikasinya,instal di komputer atau laptop,
3. Didalam folder tersebut sudah tersedia serial number,masukkan serial number tersebut,
4. Setelah itu setting smartphone kamu menjadi Debbug USB dengan cara masuk Setting/Pengaturan » Aplikasi » Development/Pengembangan » centang “Mode USB debugging”
5. Sambungkan USB smartphone kamu ke komputer atau laptop, dan jika sudah terbaca oleh aplikasi UnlockRoot maka tinggal klik tombol “ROOT”
6. Tunggulah sampai proses root selesai, dan jika selesai,maka Smartphone kalian secara otomatis akan restart. Dan menandakan proses Root telah selesai.

Dan perlu kawan2 ingat,semua ini ada efek sampingnya,antara lain dapat menghilangkan garansi hp dan juga rentan untuk sistem keamanannya.Kawan2 harus berfikir matang2 sebelum melakukan ROOT.
Sekian dulu kawan2,selamat bereksperimen...Semoga Bermanfaat.


0 komentar "Tips Root Semua Jenis Hp Android", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar