Happy Blogging Sob

Iklan CPM Yang Legit Dan Yahud

Salam Blogger.
Pagi kawan,cuaca pagi ini mendung dan hujan terus menerus.
Ni kawan ada CPM legit yang patut dicoba,ane dapat info ini dari temen ane,untuk scam apa ga nya ane sih belum tahu,jadi apa salahnya dicoba,semoga aja ga scam,soale temen ane juga udah PO,tapi ane ga dikasih SC nya,ya ane percaya aja ma temen ane,soalnya dia dah dedengkot dalam hal periklanan dunia maya seperti ini.
Untuk daftarnya mudah sekali kawan,tinggal isi data2 yang diperlukan,terus get code,pasang di situs kawan2 semua,uah jadi tinggal nunggu dollar mengalir.ga perlu nunggu di approve segala,jadi ga ribet.bayarannya pun lumayan kalo buat yg full page 800x500 dan Interstitialas,0,50/1000 impresi.yahud ga kawan..hehehehehee..untuk yg lain harganya aneka ragam,daftar aja disitu ada daftar harganya,ihihhiiihi kayak di warteg aja ya..

buat yang pengen ikut CPM legit ini daftar disini

Selamat ber eksperimen kawan,semoga bermanfaat. 

2komentar :